Terkait Modric, Inter Milan Akan Tuntut Presiden La Liga





MilanInter Milan murka dengan Presiden La Liga Javier Tebas. Nerazzurri akan memperkarakan Tebas terkait komentarnya soal gelandang Real Madrid, Luka Modric.

“Inter mengumumkan akan mengambil langkah hukum melawan Mr Javier Tebas dalam kaitannya dengan pernyataan yang dia buat di media pada hari ini,” bunyi pernyataan klub, Jumat (17/8/2018), yang dilansir AS.

Akhir-akhir ini, rumor yang mengaitkan Inter dengan Modric memang ramai. La Beneamata diyakini bernafsu menggaet Modric, minat yang disambut terbuka oleh sang pemain sekalipun Madrid telah menegaskan tidak akan melepas.

Los Blancos kemudian membuat keluhan kepada FIFA yang menuduh Inter membuat pendekatan ilegal kepada Modric. Tebas tiba-tiba ikut campur dalam perkara ini.

“Kami tidak bisa bersaing dengan klub-klub seperti PSG atau Inter yang curang,” kutipan Tebas, yang dijadikan tajuk utama oleh surat kabar ABC.

“Kami akan harus bertanya kepada diri sendiri mengapa ada klub-klub yang membuat harga pemain di bursa transfer meroket… Hal-hal itu tidak seharusnya terjadi. Maksud saya PSG, tapi juga Juventus dengan merekrut Cristiano Ronaldo atau tawaran-tawaran dari Inter Milan, yang sebetulnya tidak punya uang untuk merekrut pemain dan kemudian menawari Modric banyak yang saya tidak tahu dapat dari mana,” tuduh Tebas.

Saat Tebas ditanya “Apakah Anda membicarakan tentang kecurangan beberapa klub Eropa lainnya?”, dia menjawab: “Di Juve, saya tidak tahu. Kami akan harus melihat bagaimana operasinya [dengan Ronaldo] pada akhirnya. Tapi tawaran Inter kepada Modric itu kecurangan, isu PSG dengan Neymar juga kecurangan.”

Tudingan tersebut telah dibantah Inter, yang bersikukuh tidak pernah mengontak Modric. Kecaman untuk Tebas juga datang dari otoritas Serie A.

“Serie A terkejut dan marah dengan pernyataan presiden La Liga Javier Tebas. Komentar-komentar itu dibuat tidak dengan bukti, tapi justru meragukan integritas dua klub Italia serta liga. Lega Serie A tidak bisa dengan pasif menerima komentar semacam itu yang menggunakan media untuk mencoreng kami di panggung internasional.”

(rin/krs)




Related Search

Tags: #detik #olahraga #piala dunia #sepakbola

Anda sedang membaca artikel tentang Terkait Modric, Inter Milan Akan Tuntut Presiden La Liga. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang sepakbola lainnya. Semoga bermanfaat ...

Persipura bertekad kalahkan Bhayangkara demi dongkrak posisi
Jakarta (ANTARA News) – Persipura Jayapura bertekad
Pelatih Bhayangkara FC bela penampilan Awan Setho
Jakarta (ANTARA News) – Pelatih klub sepak
PSIS bungkam Persib 3-0
Magelang (ANTARA News) – Tuan rumah PSIS
Persebaya Pesta Gol ke Gawang Bali United
Surabaya – Persebaya Surabaya berpesta gol ke

Top