Suporter Timnas Indonesia Mulai Merahkan Stadion Patriot





Bekasi – Jelang laga timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 suporter Merah-Putih terus berdatangan ke Stadion Patriot Candrabhaga. Ada yang mengisi waktu dengan beli pernak-pernik, ada pula yang foto bersama tim lain.

Timnas Indonesia U-23 bakal memulai pertandingan pertamanya di Asian Games 2018 pada Minggu (12/8/2018) malam WIB. Hansamu Yama Pranata dkk. menghadapi Taiwan pada pukul 19.00 WIB.

Saat ini suporter sudah terus berdatangan, walaupun Indonesia baru main di laga kedua pada hari ini — dengan laga pertama antara Palestina vs Laos kick-off pukul 16.00 WIB.

Suporter Indonesia Terus Berdatangan ke Stadion PatriotFoto: Randy Prasatya/detikSport
Keramaian ini dimanfaatkan penjaja dagangan pernak-pernik timnas Indonesia. Dagangan mereka, di antaranya berupa kaus, ikat kepala, syal, dan stiker bendera, pun ramai peminat.

Selain beli pernak-pernik para suporter Indonesia pun terlihat asyik foto bersama sejumlah suporter Laos, yang pada pertandingan pertama di Grup A Asian Games, hari Jumat (10/8) lalu, kalah 1-3 dari Hong Kong.

Suporter Indonesia Terus Berdatangan ke Stadion PatriotFoto: Randy Prasatya/detikSport
Pengamanan di pertandingan hari ini tak jauh berbeda seperti pada hari Jumat lalu. Aparat gabungan berjumlah 1.700 diturunkan untuk membantu kelancaran pertandingan.

(ran/krs)




Related Search

Tags: #detik #olahraga #piala dunia #sepakbola

Anda sedang membaca artikel tentang Suporter Timnas Indonesia Mulai Merahkan Stadion Patriot. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang sepakbola lainnya. Semoga bermanfaat ...

700 personel amankan laga amal timnas all star
Pekanbaru  (ANTARA News) РSebanyak 700 personel
Ada Peran Giroud di Belakang Ketajaman Hazard
Jakarta – Eden Hazard jadi pemain yang
Liverpool pagari Sturridge dengan kontrak baru
Jakarta (ANTARA News) – Liverpool dilaporkan akan

Top