Sekjen Koalisi Jokowi Kumpul di Posko Cemara Bahas Juru Kampanye





Jakarta
Para sekretaris jenderal partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) berkumpul di Posko Cemara. Mereka akan bertemu dengan direktorat di tim kampanye nasional Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Agenda hari ini memang para sekjen itu kan rencananya akan bertemu jajaran direktur yang sebelas itu,” ujar Sekjen PPP Arsul Sani di Posko Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Arsul mengatakan pertemuan ini untuk melakukan penyempurnaan program kerja KIK. Ia mengatakan terdapat beberapa hal yang harus segera dikerjakan.

“Tentu kami akan membahas atau tepatnya menyempurnakan perencanaan-perencanaan awal terkait dengan pemenangan Koalisi Indonesia Kerja ini dalam pilpres 2019,” kata Arsul.

Arsul mengatakan salah satunya terkait penetapan juru kampanye nasional. Hal ini dikarenakan susunan tim kampanye harus disampaikan kepada KPU.

“Kita harus mem-fix-kan siapa yang akan menjadi juru kampanye nasional, ya itu yang harus dikerjakan karena juga kan harus disampaikan ke KPU,” tuturnya.

(haf/haf)



<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Related Search

Tags: #berita #detik #gress #hukum #nasional #politik

Anda sedang membaca artikel tentang Sekjen Koalisi Jokowi Kumpul di Posko Cemara Bahas Juru Kampanye. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang nasional lainnya. Semoga bermanfaat ...

Diplomasi cokelat ala Indonesia dan Belgia
Diplomasi cokelat ala Indonesia dan Belgia
Jakarta (ANTARA News) – Pada hari Sabtu
Memperjuangkan keadilan untuk Baiq Nuril
(Antara) – Peliknya perkara hukum yang menimpa
Tolak Eksekusi Baiq Nuril Maknun
Tolak Eksekusi Baiq Nuril Maknun
Home Nusantara Nasional Umum Polkam Hukum Metropolitan
Mahasiswa pecinta alam STTG tewas di gua Tasikmalaya
Tasikmalaya, Jabar (ANTARA News) – Seorang mahasiswa

Top