Ronaldo diperkirakan keluar rumah sakit pada senin

In sepakbola

Ibiza, 13/8 (Antara/Reuters) – Mantan pemain bintang Brazil dan Real Madrid Ronaldo Nazario mengatakan pada Minggu bahwa ia telah pulih dari flu di rumah sakit Ibiza, dan diharapkan bisa keluar pada Senin.

“Teman-teman, saya mengalami serangan flu di Ibiza dan harus dibawa ke rumah sakit pada Jumat namun semua baik-baik saja,” kata pria 41 tahun itu melalui pesan di akun Twitter resminya.

“Besok saya akan dapat meninggalkan rumah sakit dan saya akan pulang. Terima kasih untuk semua dukungan dan pesan Anda.”

Surat kabar lokal Diario de Ibiza melaporkan bahwa Ronaldo dibawa ke rumah sakit karena pneumonia. Rumah sakit tempat Ronaldo dirawat tidak dapat dimintai komentar Reuters.

Ronaldo, yang sedang berlibur di Ibiza ketika ia jatuh sakit, pensiun dari sepak bola pada 2011 setelah menjalani karier yang cemerlang di mana ia sempat bermain di PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, AC Milan, dua klub Brazil Corinthians dan Cruzeiro, serta Real Madrid, di mana ia merupakan duta klub itu.

Ia memenangi dua gelar Liga Spanyol dengan Real, Piala UEFA dengan Inter, dan mengangkat Piala Dunia pada 1994 dan 2002 bersama Brazil, juga mencapai final turnamen itu pada 1998, dan mendapatkan penghargaan Ballon d`Or, yakni penghargaan untuk pemain terbaik dunia, pada 1997 dan 2002.

(H-RF)
 

Pewarta: Rauf
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Related Search

Tags: #olahraga #piala dunia #sepakbola

Anda sedang membaca artikel tentang Ronaldo diperkirakan keluar rumah sakit pada senin. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang sepakbola lainnya. Semoga bermanfaat ...

Buffon dukung Mbappe menangi Ballon d’Or 2018
Jakarta (ANTARA News) – Kiper Paris St
Wenger pastikan kembali melatih mulai Januari 2019
Jakarta (ANTARA News) – Mantan pelatih Arsenal
Real Madrid melamar Conte, Lopetegui terancam dipecat
Madrid (ANTARA News) – Real Madrid dilaporkan

Top