Manchester City Punya Ambis Melangkah Lebih Jauh kata Riyad Mahrez

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Pemain anyar Manchester City, Riyad Mahrez, mengatakan keputusannya bergabung dengan The Citizens adalah demi meraih gelar Liga Champions.

Manchester City resmi mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City, Selasa (10/7/2018).

Kubu The Citizens harus mengeluarkan dana senilai kurang lebih 60 juta pounds atau sekitar 1,1 triliun rupiah untuk sayap asal Aljazair ini.

Riyad Mahrez sendiri mengatakan bahwa salah satu motivasinya memilih bergabung dengan Manchester City adalah untuk memenangi Liga Champions.

“Liga Champions adalah untuk klub besar, Manchester City adalah klub besar, mereka memiliki segalanya untuk mencoba memenangkannya,” ujar Riyad Mahrez dilansir BolaSport.com dari BBC.

“Man City memiliki ambisi untuk melangkah lebih jauh dari perempat final Liga Champions seperti yang mereka lakukan musim lalu. Saya membuat keputusan untuk datang ke sini karena saya ingin menjadi bagian dari itu,” kata dia.

Nama Riyad Mahrez mulai bersinar kala mengantarkan Leicester City menjuarai Liga Inggris musim 2015-2016.

Saat itu, pemain 27 tahun ini juga dianugerahi gelar pemain terbaik Liga Inggris.

Kedatangan pemain yang musim lalu mengemas 13 gol dan 13 assist bagi The Foxes di semua ajang tentu akan menambah kekuatan lini sayap Manchester City yang sebelumnya diisi oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Related Search

Tags: #berita #nasional #terbaru #tribun

Anda sedang membaca artikel tentang Manchester City Punya Ambis Melangkah Lebih Jauh kata Riyad Mahrez. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang umum lainnya. Semoga bermanfaat ...

Agar Pembangunan Stadion BMW Lancar, Anies Minta Doa dan Dukungan Jakmania
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Presiden Dorong Baiq Nuril Ajukan PK ‎ke Mahkamah Agung
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono TRIBUNNEWS.COM,
Pernah Saling Benci, Shireen Sungkar Ungkap Sempat Dijodohkan dengan Sepupu Teuku Wisnu
TRIBUNNEWS.COM – Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sukses

Top