Klopp: Trio Firmansah Tidak Bersaing Cetak Gol

In sepakbola





LiverpoolLiverpool akan kembali mengandalkan gol-gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Namun, ketiganya tak memiliki persaingan pribadi mencetak gol.

Trio Firmansah tampil eksplosif di musim lalu. Mereka telah mengemas 57 gol dari 84 gol yang dihasilkan Si Merah di Premier League, alias nyaris mencapai 70 persen.

Salah menjadi penyumbang gol terbanyak dengan 34 gol, diikuti Firmino (15) dan Mane (10). Namun, bintang Senegal itu menciptakan start apik di musim 2018/19 saat menceploskan dua gol ke gawang West Ham untuk memenangkan Liverpool 4-0. Sementara itu Salah mencetak satu gol the Reds lainnya.


Usai pertandingan, Mane ditanyai mengenai persaingan dengan Firmino dan Salah. Manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan ketiga penyerangnya itu semata-mata hanya ingin memenangkan tim.

“Saya pikir saya melihatnya [Mane membicarakan tentang kompetisi], itu pertanyaan yang ditujukan kepada dia,” Klopp mengatakan dikutip FourFourTwo. “Mereka tidak menghitung gol-gol yang dibuat pemain lain, mereka suka dan menikmati bermain bersama, sangat baik.”

“Itu bukan tentang kompetisi di antara mereka, hanya para striker yang menyukai bermain bersama. Saya tidak merasa mereka terganggu karena jumlah gol yang spesifik, mereka cuma ingin memenangi pertandingan-pertandingan sepakbola saja kok.”

“Sebagai seorang striker — saya tidak yakin apakah Sadio adalah striker, pemain tengah yang sangat menyerang itu benar — mereka ingin memenangi pertandingan-pertandingan sepakbola dan mereka suka bermain dengan cara seperti ini.”

“Mereka mendapatkan keuntungan dari sini dan memberi banyak kepada tim dengan bertahan. Anda tidak bisa memenangi sepakbola kalau Anda memiliki para pemain yang tidak suka bekerja, tuntas Klopp.

(rin/krs)




Related Search

Tags: #detik #olahraga #piala dunia #sepakbola

Anda sedang membaca artikel tentang Klopp: Trio Firmansah Tidak Bersaing Cetak Gol. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang sepakbola lainnya. Semoga bermanfaat ...

Bhayangkara FC kalahkan Persipura
Pemerintah diminta turunkan Pungutan Ekspor Sawit 19
Giroud Bantah Akan Tinggalkan Chelsea
Paris – Olivier Giroud membantah spekulasi terkait
Persipura bertekad kalahkan Bhayangkara demi dongkrak posisi
Jakarta (ANTARA News) – Persipura Jayapura bertekad
Pelatih Bhayangkara FC bela penampilan Awan Setho
Jakarta (ANTARA News) – Pelatih klub sepak

Top