Kalteng Putra Lontarkan Isu Mengenai ‘Liga Sumatera’ sesaat Sebelum Bertanding Lawan Semen Padang

TRIBUNNEWS.COM – Kalteng Putra melontarkan isu mengenai “Liga Sumatra” sesaat sebelum bertanding melawan Semen Padang, Senin (19/11/18) di Stadion Haji Agus Salim, sore.

Pertandingan ini merupakan laga lanjutan Babak 8 Besar Liga 2 2018. 

Kalteng Putra sebelum melakukan pertandingan kontra Semen Padang melalui Instagram resmi Klub @Kaltengputra_id menyindir pemilihan wasit yang memimpin pertandingan dengan tagar #ligasumatera.

Ini merupakan buntut kekecewaan dari tim Kalteng Putra, karena wasit utama, dua hakim garis dan wasit cadangan, semuanya berasal dari Sumatera.

Baca: Klasemen Akhir Grup A Babak 8 Besar Liga 2, Kalteng Putra dan Semen Padang Lolos ke Semifinal

Melalui akun Instagram klub, Kalteng Putra melancarkan protes karena penunjukkan wasit yang berasal dari Sumaetra menciderai azas Fair Play, karena Semen Padang merupakan klub yang berasal dari Sumatera.

kalteng putra liga sumatra
kalteng putra liga sumatra

Wasit yang memimpin pertandingan, yaitu Wasit utama:Nasri (Riau)
Assisten Wasit 1:Sahrial Panggabean (Sumatera Utara)
Assisten Wasit 2 :Asri (Sumatera utara)
Wasit Cadangan : Rorim Situmerang (Sumatera Utara)
Keempatnya perangkat pertandingan merupakan wasit yang berasal dari Pulau Sumatera.

(Tribunnews.com/Gigih)

Sumber: http://www.tribunnews.com/section/2018/11/19/kalteng-putra-lontarkan-isu-mengenai-liga-sumatera-sesaat-sebelum-bertanding-lawan-semen-padang

Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>