Inggris kalah, Harry Kane merasa patah hati

In sepakbola

Moskow (ANTARA News) – Kekalahan Inggris dari Kroasia di semifinal Piala Dunia akan menimbulkan perasaan patah hati dan rasa sakit yang lama, kata penyerang Harry Kane setelah dikalahkan Kroasia 1-2 melalui perpanjangan waktu di Moskow, Kamis dini hari WIB.

“Ini berat, kami patah hati,” ucapnya. “Kami bekerja begitu keras, para penggemar luar biasa, ini pertandingan berat, pertandingan 50-50, ketika kami melihat ke belakang kami akan berpikir hal-hal yang semestinya dapat kami lakukan dengan lebih baik.”

Baca juga: Mandzukic kubur mimpi besar Inggris ke final Piala Dunia

“Kami bekerja sekeras mungkin… ini menyakitkan, ini sangat menyakitkan, dan ini akan menyakitkan untuk kurun waktu yang lama. Kami menjalani perjalanan fantastis, lebih jauh dari pada yang kami pikirkan,” tambahnya.

“Kami menciptakan beberapa peluang bagus ketika kami memimpin 1-0, mungkin kami turun sedikit terlalu dalam namun kami tidak melakukan cukup tekanan terhadap bola. Ada banyak jika dan tapi, pada pertandingan-pertandingan seperti ini itu adalah marjin yang kecil.”

“Sulit untuk mengatakan (apa yang salah). Ada banyak hal yang dapat kami lakukan dengan lebih baik. Mereka bermain baik dan menyulitkan kami… Sulit untuk meletakkan jari Anda pada hal itu.”

Baca juga: Inggris tersingkir, Kroasia ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya

Baca juga: Domagoj Vida dicemooh penonton pada laga Kroasia-Inggris

(H-RF)

Pewarta: Antara
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Related Search

Tags: #olahraga #piala dunia #sepakbola

Anda sedang membaca artikel tentang Inggris kalah, Harry Kane merasa patah hati. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang sepakbola lainnya. Semoga bermanfaat ...

Bali "nodai" rekor tanpa kebobolan Jateng di Popwil Solo
Solo,  Jateng (ANTARA News)  – Pemain tengah
Indonesia tak pandang remeh Timor Leste
Jakarta (ANTARA News ) – Pelatih tim
Bima Sakti janjikan variasi taktik kontra Timor Leste
Jakarta (ANTARA News) – Pelatih tim nasional
Pembangunan Markas Latihan Persija
Metropolitan Jakarta Timur-Jakarta Selatan banjir akibat luapan

Top