Demokrat Sulbar siap menangkan Prabowo-Sandi

In nasional

Mamuju (ANTARA News) – Partai Demokrat Sulawesi Barat siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden 2019.

“Demokrat Sulbar akan taat pada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang telah memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto/Sandiaga Uno,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan bahwa Partai Demokrat telah memutuskan akan mendukung Prabowo/Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 sehingga Partai Demokrat Sulbar juga akan berjuang dan siap memenangkan pasangan dukungan Demokrat.

“Mesin Partai Demokrat Sulbar akan bergerak dan akan bekerja sepenuh hati dan `all out` memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga di Pilpres,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya akan menjalin koalisi dengan partai pendukung pasangan Prabowo/Sandiaga di Sulbar, di antaranya dengan Partai Gerindra, PAN, dan PKS.

“Demokrat akan berkoalisi dengan partai pendukung Prabowo-Sandi di Sulbar dan optimistis Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan menang di Sulbar,” katanya.

Pewarta: M.Faisal Hanapi
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Related Search

Tags: #berita #grezz #keamanan #nasional #politik

Anda sedang membaca artikel tentang Demokrat Sulbar siap menangkan Prabowo-Sandi. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang nasional lainnya. Semoga bermanfaat ...

Hidayat Nur Wahid jadi penguji sidang disertasi di Arab Saudi
Jakarta (ANTARA News) – Wakil Ketua MPR
BPN Prabowo-Sandi berencana lapor Bawaslu
(Antara)-Badan Pemenangan Nasional, BPN, Prabowo Subianto –
Rekonstruksi Penembakan Gedung DPR
Asian Games 2018 KONI Pusat: Asian Games
PSI: Tak Perlu Beriklan Semua Sudah Tahu Jokowi
Jakarta – Bawaslu mengatakan iklan rekening dana

Top