Soal Penalti, Pogba: Lain Kali Ya, Sanchez

In sepakbola





ManchesterPaul Pogba dan Alexis Sanchez terekam kamera berebut penalti. Jose Mourinho bilang Pogba penendang utamanya, tapi sang gelandang mengatakan sebaliknya.

Insiden berebut penalti itu terjadi saat Manchester United mengatasi Leicester City, pada laga pembuka Premier League 2018/2019 di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB. Pogba membuka keunggulan lewat penalti di menit ketiga, di mana akhirnya MU menang 2-1.

Penalti diberikan wasit Andre Marriner setelah menilai Daniel Amartey melakukan handball. Nah beberapa saat setelah itu ada adegan di mana Pogba dan Sanchez beradu mulut, diyakini soal eksekusi penalti.

Seperti diketahui pada akhirnya Pogba yang menjalankan tugas eksekusi dan sukses menjalankannya. Manajer MU Jose Mourinho seusai pertandingan menyebut bahwa Pogba memang merupakan penendang pertama untuk penalti yang didapat tim.

Namun Pogba sendiri mengungkapkan bahwa saat ini belum ada ketetapan soal eksekutor. Dia saat itu cuma merasa yakin untuk menjadi algojo penalti, sehingga mengambilnya. Namun Pogba membuka kesempatan untuk memberikan penalti ke Sanchez di kesempatan berikutnya.

“Kami tak punya pengambil penalti yang tetap, ini soal bagaimana perasaan kami di momen itu dan saya memutuskan mengambilnya. Mungkin di laga berikutnya saya akan menyerahkannya ke Alexis,” ungkap Pogba dilansir Metro.

(raw/fem)




Related Search

Tags: #detik #olahraga #piala dunia #sepakbola

Anda sedang membaca artikel tentang Soal Penalti, Pogba: Lain Kali Ya, Sanchez. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang sepakbola lainnya. Semoga bermanfaat ...

Chili-Peru tuan rumah final kompetisi klub Amerika Selatan 2019
Asuncion, Paraguay (ANTARA News) – Chile telah
Kontrak empat tahun, N’Zonzi gabung Roma
Roma (Antara/Reuters) – Gelandang tengah yang memenangkan
Lopetegui puji Bale sebagai pengganti Ronaldo di Madrid
Taillinn, Spanyol (ANTARA News) – Pelatih Real
Perang kata-kata berlanjut, Ramos kritisi catatan buruk Klopp
Tallinn (ANTARA News) – Bek Real Madrid

Top