sepak bola

In sepakbola
sepak bola,5 / 5 ( 1votes )

London  (ANTARA News) – Everton telah menggaet bek asal Prancis Kurt Zouma lewat kontrak musim panjang dari Chelsea, demikian dikatakan klub liga Inggris itu pada Jumat.

Klub Merseyside ini telah merekrut pemain berusia 23 tahun itu menjelang batas akhir waktu transfer pada pukul 16:00 GMT Kamis waktu setempat, dan harus menunggu hingga Jumat untuk mempelajari apakah penawaran mereka sukses.

Zouma telah tampil di 71 pertandingan di seluruh kompetisi bagi Chelsea sebelum tampil kurang greget di bawah mantan pelatih Antonio Conte, dengan gambaran dia hanya sembilan kali tampil di liga selama kampanye gelar musim 2019-2017.

Musim lalu dia menghabiskan waktunya di Stoke City dan tampil di 34 pertandingan liga namun tidak mampu mencegah klub kena degradasi dari liga utama.

Kini Zouma bergabung dengan gelandang asal Brazil Bernard, trio Barcelona Yerry Mina, Andre Gomes dan Lucas Digne, Richarlison dan kiper Joao Virginia pada kedatangannya di Goodison Park.

 

Pewarta: Rauf
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Related Search

Tags: #olahraga #piala dunia #sepakbola

Anda sedang membaca artikel tentang sepak bola. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang sepakbola lainnya. Semoga bermanfaat ...

Klopp: Trio Firmansah Tidak Bersaing Cetak Gol
Liverpool – Liverpool akan kembali mengandalkan gol-gol
Tetaplah Marah, Liverpool
Liverpool – Liverpool memulai Premier League 2018/19
Terkait Modric, Inter Milan Akan Tuntut Presiden La Liga
Milan – Inter Milan murka dengan Presiden
Real Madrid Masih Tunggu Neymar?
Madrid – Beredar kabar bahwa Real Madrid

Top