Jokowi-Ma’ruf Amin dinilai pasangan paripurna

In nasional

Manado (ANTARA News) – Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap menilai, pasangan calon presiden (Capres) Joko Widodo dan calon wakil presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin adalah pasangan paripurna.

“Jokowi dan Ma`ruf Amin adalah pasangan adalah pasangan yang paripurna, dan yang tepat untuk menjadi calon pemimpin bangsa ini,” kata James di Manado, Jumat.

Menurut, kedua titu okoh merupakan representasi dari perwakilan nasionalis dan religius yang merupakan elemen saling melengkapi dalam urusan kebangsaan.

“Pasangan ini sudah mewakili unsur nasionalis dan religius. Sehingga ketika ada tuntutan dari sejumlah kelompok agar ulama menjadi pemimpin di negara ini, Jokowi telah mampu menjawab itu,” ujar Bupati Minahasa Tenggara ini.

Dia pun mengakui, pasangan ini akan banyak diterima di dalam setiap kelompok masyarakat yang ada di seluruh Indonesia.

“Pasangan ini kami pastikan akan sangat diterima di seluruh elemen dan kelompok masyarakat. Karena pasangan ini merupakan solusi kebangsaan ke depan,” katanya.

Sementara itu terkait pemenangan di Provinsi Sulut, James menjamin pasangan Jokowi-Ma`ruf dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Kami optimistis dan sangat yakin pasangan ini sudah dipastikan akan memenangkan Pilpres,” tandasnya.

Pewarta: Arthur Ignasius Karinda
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Related Search

Tags: #berita #grezz #keamanan #nasional #politik

Anda sedang membaca artikel tentang Jokowi-Ma’ruf Amin dinilai pasangan paripurna. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang nasional lainnya. Semoga bermanfaat ...

Sekjen Koalisi Jokowi Kumpul di Posko Cemara Bahas Juru Kampanye
Jakarta – Para sekretaris jenderal partai politik
Maladi dan Gobel, di Balik Sukses Siaran Asian Games 1962
Jakarta – Banyak orang yang mengenal RM
9 Sekjen Koalisi Jokowi akan Nonton Pembukaan Asian Games
Jakarta – Sembilan sekjen parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf

Top