Istri Sandiaga Sedih, Masih Tak Menyangka Suaminya Maju Nyawapres





Jakarta
Istri Sandiaga Uno, Nur Asia masih tak menyangka suaminya maju Pilpres sebagai cawapres Prabowo Subianto. Wanita yang akrab disapa Mpok Nur itu tak bisa berkomentar banyak saat ditanya awak media.

“Maaf saya lagi sedih, jadi nggak bisa (banyak berkomentar). Soalnya ini kan perasaannya masih belum bisa,” kata Nur Asia saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Meski demikian, dia tetap mendukung keputusan suaminya itu. Nur Asia meminta doa agar Sandiaga diberi kekuatan menghadapi Pilpres 2019.

“Doain ya semuanya ya, mudah-mudahan bapak dikuatkan, mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik, itu yang saya mau ya. Indonesia sejahtera. Ya terima kasih. Mohon doanya semua ya. Supaya kuat,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandiaga sudah pamit ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pagi tadi. Sandiaga mengaku akan merindukan Balai Kota, termasuk ruang Anies, tempat keduanya biasa berdiskusi.

“Saya mau berterima kasih kepada gubernur, saya kenal beliau sudah lama sekali tapi dua tahun terakhir, 10 bulan ini bekerja sama-sama di Balai Kota. Saya ucapkan terima kasih sudah membimbing kita semua dan menjadi pelita dalam kadang-kadang kegelapan menjadi lokomotif pembangunan menjadi napas dan motivasi saya dalam bertugas dua tahun terakhir ini. Saya makasih pada gubernur dan I’m gonna miss this place,” kata Sandi di ruangan Anies, Balai Kota.

(idn/nkn)



<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Related Search

Tags: #berita #detik #gress #hukum #nasional #politik

Anda sedang membaca artikel tentang Istri Sandiaga Sedih, Masih Tak Menyangka Suaminya Maju Nyawapres. Silahkan baca artikel Berita Grezz Terbaru tentang nasional lainnya. Semoga bermanfaat ...

Sekjen Koalisi Jokowi Kumpul di Posko Cemara Bahas Juru Kampanye
Jakarta – Para sekretaris jenderal partai politik
Maladi dan Gobel, di Balik Sukses Siaran Asian Games 1962
Jakarta – Banyak orang yang mengenal RM
9 Sekjen Koalisi Jokowi akan Nonton Pembukaan Asian Games
Jakarta – Sembilan sekjen parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf

Top